Sunday, December 3, 2006

Teapot's Charts

#1 Menu Keramik, Live Workshop, dan Pesan Langsung















Saat itu kami pernah menyediakan pula aneka makanan dan minuman. yang sebagian besar namanya diambil dari peristilahan keramik, seperti White Ware Fried Rice (nasi goreng putih), Stoneware Creamy Banana (pisang goreng +susu dan madu). Semua properti yang tersaji di kafe Teapot bisa dibeli langsung. Properti itu dibuat sendiri. Persis di sebelah kafe ada live workshop keramik lengkap dengan pembakarannya yang bisa langsung dilihat. Pengunjung bisa memilih cangkir atau mangkuk yang ingin dipakai untuk makan dan minum di kafe Teapot, dan jika berminat dapat memesan langsung. Tradisi ini akan terus kami hidupkan pada lokasi baru kami.

#2 Teapot: Sebuah Buah Tangan, Terbatas, dan Untuk Koleksi















Sudah sejak 2001, Teapot menggarap produk fungsional dengan ciri buah tangan (handmade) berbeda untuk tiap seri-nya, dan dengan jumlah produksi terbatas (Limited) dan khusus (Collectible Items). Ini kami sesuaikan dengan keinginan, kebutuhan dan kecocokan pemesan.

# 3 Teapot: Bermain, Belajar dengan Pelbagai Asal-usul Teman















Selain membuat keramik ekspresi dan fungsi, Teapot juga aktif mengadakan program edukasi publik (public education) berupa workshop Keramik dan sampai sekarang sudah memfasilitasi lebih dari 15 angkatan yang tiap angkatan antara 5 sampai 30 orang dengan peserta dari pelbagai latar belakang dan minat.



1 comment:

Unknown said...

ibu satu ini hebat pisan eu...
inovasinya luar biasa
boleh ikutan workshopnya ga bu?